08 November 2009

TECHNO EXPO '09


Minggu, 08 November 2009
JOGJA- Acara yang digelar oleh fakultas teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ini berlangsung sangat meriah, karena selain banyak hiburan, pengunjung juga disuguhi oleh berbagai fasilitas seperti stand makanan hingga servis motor gratis. Menurut Andi, acara seperti ini sangat bagus karena yang datang tidak hanya terhibur tetapi juga dapat menambah wawasan melalui seminar yang diselenggarakan.
Event dengan tema ‘An Exploration Techno and Science’ ini digelar dari hari Jumat hingga Minggu dengan berbagai macam acara, seperti lomba rias, lomba cipta boga, launching majalah ‘pro tech’, bedah buku, lomba cipta busana, seminar, lomba modelling, dan yang paling utama adalah kontes modifikasi motor. Serangkaian acara tersebut disponsori oleh Bank BPD, Movie Box, Kedaulatan Rakyat, Jogja TV, Kedai Digital dan lain sebagainya. Peserta lomba modifikasi pun sangat antusias mengikuti kontes ini, “Akhir-akhir ini jarang ada lomba modifikasi motor, jadi bagi kita pecinta modifikasi motor acara seperti ini tidak akan terlewatkan, walaupun saya harus menempuh beberapa jam untuk sampai kesini” ujar Arif, salah satu peserta dari Sragen. Hiburan lain yang juga menjadi pilihan adalah parade band, menurut Andra salah satu pengunjung, band-band yang mengisi acara cukup bagus dan menghibur.
Pada akhir acara, Yana selaku ketua techno expo menambahkan bahwa acara yang telah menjadi agenda ini memang mengalami banyak hambatan namun terbayar dengan suksesnya acara ini.
(Dewi Kurniawati-153080192)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar