06 November 2009

Fashion 'Never Die'

Jumat, 6 November 2009
BANTUL - Dewasa ini perkembangan dunia fashion di Indonesia, sudah sangat pesat. Hal tersebut dikarenakan, semakin banyaknya desainer-desainer muda berbakat yang mulai memperlihatkan kemampuan mereka.
Menurut Sania Wedha, yang juga merupakan salah satu calon desainer muda lulusan Institut Seni Indonesia, perkembangan dunia fashion di Indonesia saat ini, tidak kalah dari fashion di mancanegara. Ide kreatif kreatif mereka terus tertumpah hanya saja mereka belum berkesempatan untuk go public, seperti saya.
“Perkembangan fashion di Indonesia sangat bagus, itu karena banyak desainer yang muncul dengan ide kreatif mereka. Selain itu, dunia fashion itu merupakan dunia yang sama sekali tidak ada matinya. Karena setiap saat, trend berbusana selalu berbeda dan tidak pernah sama,” katanya.
Selain itu Nia menambahkan, dengan semakin banyaknya desainer berbakat yang muncul akan membuat dunia fashion di Indonesia, khususnya di Jogja semakin maju pula . Sehingga ke depannya bisa dipastikan, dunia fashion di Indonesia juga akan semakin menampakkan diri untuk bersaing dengan para desainer dari mancanegara. Apalagi dengan banyaknya hasil kekayaan dari Indonesia, yang bisa dijadikan sebagai bahan fashion dari para desainer.
“Kekayaan Indonesia juga merupakan salah satu faktor, yang sangat mendukung perkembangan dunia fashion saat ini. Karena dengan kekayaan tersebut, para desainer bisa menghasilkan hasil karya yang khas dan berbeda dari hasil karya desainer mancanegara. Sehingga para desainer Indonesia, selain menghasilkan karya yang berbeda, juga dapat membanggakan dan membawa nama Indonesia di mancanegara,” ungkapnya.
(dewi kurniawati-153080192)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar