08 November 2009

Nonton Bareng Liga Inggris

Straight News

Seturan, Minggu, 8 november diadakan acara nonton bareng liga Inggris. Acara tersebut diadakan di rumah makan Ayam Kampus, letaknya di daerah Seturan, Sleman, Yogyakarta. Acara tersebut dimulai pukul 23.00 wib. Nonton bareng tersebut diadakan untuk menyaksikan Chelsea melawan Manchester United dalam lanjutan kejuaraan liga Inggris.


Sekitar pukul 22:00 wib, puluhan orang telah berduyun-duyun datang ke rumah makan Ayam Kampus untuk menyaksikan acara tersebut. Mereka datang lebih awal dikarenakan agar memperoleh tempat duduk saat menyaksikan tim pujaan mereka bertanding. Penonton acara tersebut banyak disaksikan oleh kaum adam, walaupun terdapat juga para wanita. Mereka rela datang ke tempat tersebut hanya ingin menyaksikan Chelsea melawan Manchester United.

Waktu telah menunjukan pada pukul 23:00 wib, pada saat tersebut baru di mulai kick off pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United. Penonton mulai memadati semua area yang terdapat di rumah makan Ayam Kampus. Bahkan banyak penonton yang tidak dapat memasuki area rumah makan tersebut. Mereka rela menonton dari luar area rumah makan. Walaupun demikian mereka rela dan ingin terus menyaksikan pertandingan tersebut hingga selesai.

Dengan telah di mulainya pertandingan tersebut riuh para penonton tak diindahkan lagi. Ada yang bersorak, teriak, dan sebagainya hanya demi menyaksikan tim pujaan mereka bertanding. Hingga babak pertama selesai belum ada gol yang tercipta. Tapi para penonton masih antusias dalam menyaksikan pertandingan tersebut. Babak kedua di mulai, para penonton masih menyaksikan pertandingan tersebut dengan caranya mereka sendiri. Ketika pertandingan memasuki menit ke-75 sebuah gol tercipta oleh pemain Chelsea. Gol tersebut diciptakan oleh Jhon Terry. Hingga pertandingan tersebut usai hanya terjadi sebuah gol dari Chelsea. Maka pertandingan tersebut dimenangkan oleh Chelsea. Para pendukung Chelsea yang menyaksikan pun mulai bersorak kesenangan karena tim mereka memenangi pertandingan tersebut.

Setiawan Yogie Harsono
153070183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar