08 November 2009

Bakso Unik dengan Aneka Rasa

Bagi para penggemar wisata kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan bakso. Masakan yang disajikan dengan mie, kuah, dan sedikit taburan daun seledri dalam mangkuk ini tentunya sangat menggugah selera. Namun apa jadinya jika bakso - bakso ini dimodifikasi dengan varian rasa yang unik. Ketika mengunyah pada bagian luar yang terasa adalah daging sapi. Tapi setelah gigitan sampai di bagian dalam, rasanya berubah. Pasalnya dalam bakso tyersebut terdapat isi. Isinya bermacam - macam, antara lain cherry, mete, keju, abon, dan chocholate yang bisa dipesan sesuia dengan selera kita.
Bakso - bakso unik ini bisa di dapat di Warung Bakso Tandan Raya yang berada di kompleks ruko Tandan Raya perempatan ring road jalan Wonosari Banguntapan Bantul. Tempat yang nyaman sekaligus sajian menu yang lezat membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner mulai dari anak muda sampai orang tua.
" Setiap bulan kami juga menyajikan menu baru sesuai keinginan pelanggan yang menginginkan isi tertentu dalam bakso akan kami penuhi. Sehingga selalu ada yang baru ketika menyantap bakso disini." Ujar pengelola bakso Tandan Raya, Yanun Adiyanto. Bakso Tandan Raya bisa dinikmati dengan harga Rp 6000 per porsi. Selain itu ada juga bakso bakar spesial dengan harga Rp 6500 per porsi. Harga tersebut berlaku untuk satu macam rasa. Sedangkan bagi pelanggan yang menginginkan aneka rasa dalam satu mangkuk, tinggal menambah Rp 1500 - Rp 2500 per item tambahan.

Hanun Wuryansari
153070255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar